Jangan batasi diri, dengan kesombongan, rendah hati adalah cara terbaik untuk menjadikan kita lebih berkembang dan maju.

About

Senin, 01 Mei 2017

ilustrasi joe si lumba lumba


Asslamulaikum Dunia.

Aku tidak bisa memilih untuk dilahirkan dari rahim siapa? keluarga siapa? bangsa apa? agama apa?yang jelas buat ibu ku, yang sudah melahirkan ku, 27 tahun yang lalu aku ucapakan terima kasih, aku tau, tak akan mampu aku membalas atas apa yang sudah engkau berikan kepada ku hingga detik ini.

Aku bersyukur banget, ketika mendengar cerita ibu, ketika dia melahirkan ku, alhamdulillah Allah memberikan kemudahan dalam proses persalinan ku saat aku lahir. waktu itu ibu merasa sakit perut seperti ingin melahirkan, dengan sigap bapak ku segera pergi untuk memanggil dukun beranak kampung, untuk membantu peroses persalinan ku, dan alhamdulillah sebelum dukun itu datang, aku sudah lahir dengan sendirinya. jadi ketika aku teringat cerita ini, aku merasa senang, karena tidak mempersulit ibu saat melahirkan.

Masa kecil ku, aku kurang begitu ingat masa kecil ku, karena ya nama nya juga anak kecil, memiliki keterbatasan ingatan, yang ku ingat, aku suka makan ikan kaleng (sarden) yang belum dimasak, suka banget yang namanya buah apel merah, serta coklat roll. ketika ibu mau pergi-pergi baik itu mau pergi kepasar atau kemana, sebelum berangkat aku selalu dirayu akan diberikan sarden, apel, dan coklat roll, saat ibu pulang. ya mau ga mau, mendengar rayuan itu aku merelakan ibu pergi.



0 komentar:

Posting Komentar